Selasa, 04 Desember 2018

Ragnarok M Eternal Love

Banyak yang menunggu-nunggu kehadiran game lawas ini pada perangkat mobile dan akhirnya game Ragnarok Classic pada versi PC telah hadir pada platform mobile sebulan yang lalu dengan nama Ragnarok M Eternal Love. Game yang berkerja sama dengan Big Cat Project ini memberikan efek nostalgia bagi para player yang pernah memainkan Ragnarok Classic.
Ragnarok M Eternal Love

Game ini sendiri memiliki 5 job karakter berbeda yang dapat kalian pilih sesuai dengan skill ataupun kemauan kalian. Namun, setiap id dari game ini hanya dapat memiliki 2 job karakter saja. Karakter yang saya pilih adalah Archer, jika kalian penyuka jarak jauh saya sarankan memilih job Archer, selain dia serangan jarak jauh, damage yang dikeluarkan terbilang saki (jika build job nya benar). Tipe archer sangat cocok dengan kamu yang suka bermain solo, karena job ini bisa diandalkan jika dimainkan solo tanpa party. Tingkatan job archer ini hanya ada 3, yaitu Archer - Hunter _Sniper. untuk berubah job, kalian pelu meningkatkan Job Level kalian hingga level 40 untuk masing-masing job.
Sniper Job

Yap, Game Mobile ini memberikan efek nostalgia terutama pada Background Music di kota Prontera. Selain lagu tersebut nikmat untuk didengar oleh semua kalangan, lagu tersebut juga menginggatkan dengan game Ragnarok Classic (jika kalian memainkan game tersebut saat kecil). Banyak tempat yang bisa kalian jelajahi pada game ini, namun kalian harus menyelesaikan setiap quest yang diberikan supaya tempat yang kalian kunjungi dapat terlihat di map.
Map Ragnarok M Eternal Love

Tidak ada komentar:

Posting Komentar