Senin, 03 Desember 2018

PUBG Mobile Season 3

Game PUBG PC sudah tidak asing lagi bagi para pecinta game, setelah hampir setahun lebih PUBG PC dipublikasikan kepada para player. Akhirnya pihak PUBG Corporate bekerja sama dengan pihak Tencent Gaming untuk membuat PUBG versi Mobile. Ya, PUBG Mobile telah berjalan selama 3 Season dan saat ini sedang berada di Season 4, yang terdapat mode Winter dan mode Hardcore pada game tersebut.

Pada game ini terdapat namanya Royal Pass untuk mendapatkan item-item yang tidak dimiliki oleh orang lain. Royal Pass tentunya harus dibayar dengan uang sungguhan untuk mendapatkannya. Mungkin jika ada yang berminat mabar bisa di add Kilay ðŸ˜†.
PUBG Mobile Season 4


Nah, pada Royal Pass kita bisa mendapatkan skin pesawat seperti gambar dibawah ini, setiap level Royal Pass akan mendapatkan hadiah yang terbilang menguntungkan. Jika penasaran mungkin kalian bisa mencobanya untuk membeli royal pass 😄. Untuk harga Royal Pass sendiri sebenarnya terbilang tidak mahal, namun setelah membeli Royal Pass jadi gatel pengen beli sesuatu terus...
Skin Pesawat Royal Pass

Paling ditunggu-tunggu dalam bermain PUBG adalah CHICKEN DINNER. Yap benar, Chicken Dinner akan didapatkan jika kalian berhasil bertahan menjadi juara 1 dari 99 player yang ada dalam satu permainan. Jika kalian pemain baru dan mendapatkan Chicken Dinner itu sangat wajar, karena pemain baru akan bertemu dengan Bot Player untuk membantu kalian menjadi jago dalam bermain PUBG Mobile tersebut. Tetapi jika kalian sudah mencapai level 20 keatas maka kalian akan menemukan player asli.
Chicken Dinner

Tidak ada komentar:

Posting Komentar